[RUMOUR] 11 New Couple for “We Got Married”!

Tahun 2011 pecinta We Got Married di buat shock dengan kencangnya isu yang berhembus mengenai new couple tahun ini! Gak tanggung-tanggung, dikabarkan ada 11 couple (22 orang) yang setuju untuk syuting WGM! Mau tahu siapa aja 11 couple itu? 
langsung liat aja nich ^o^

Thunder MBLAQ- Yuri SNSD

Nana After School – Wooyoung 2PM

YoonA SNSD – KiKwang Beast

Jooyeon – Chansung “2PM”

 

Hyosung – Taeyang Big Bang

Seungri – Krystal f(x)

Minho SHINee – HyunA 4MINUTE

 

Eli – Go Hara “KARA”

Dara 2NE1- Donghae Super Junior

 

Yoseob BEAST- Jiyeon T-ara

 

Dongwoon “BEAST” – Chris Ho (bukan artis)

ckckckck… kayanya makin menarik aja nich ^^

kalo ini bukan rumor, siapa pasangan yang paling paling ingin kalian lihat di We Got Married??

 

sources: puchicatos@wordpress

reshare: pearlshafirablue

 

Tanggapan Admin:

HUAAAA!!!!!!!!!! MAMPUS DAH 2013 INI!!!!! WGM MAKIN PARAH AJA COUPLENYA!!!! YOONA-GIKWANG, DONGHAE-SANDARA, YOSEOB-JIYEON, SEUNGRI-KRYSTAL, DAN YANG PALING PARAH ITU MINHO-HYUNA!!! AAAAAAA!!! MAKIN MABOK AJA DIREKTUR WGM!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Advertisements

43 thoughts on “[RUMOUR] 11 New Couple for “We Got Married”!

  1. Illa !!!! Aaaaaaaaa !!!! *teriak pake tao*
    ya ampun ya ampun ini rumor wgm yaa??? aku berharap semoga rumor ini menjadi kenyataan..

    Aku suka couple :
    yoona – gikwang
    seungri – krystal
    minho – hyuna
    donghae – dara

    itu yoona sama gikwang, mereka kan sama-sama kece.. klw di B2ST, aku suka gikwang banget !!! dia terkece di B2ST menurutku..

    apa jadinya seungri sama krystal? seungri itu kan orgnya konyol #abaikan
    pasti seru klw seungri sama krystal.. mereka kan sama-sama magnae di grup-nya..
    tapi aku berharap Kai-Krystal wkwkwk.. aku suka bgt mereka.. cocok gimana gitu >__<

  2. Wah serius nih?? Pasangannya bener bener random banget ya. Makin rame ini kayaknya wgm. Jadi nggak sabar nextnya hehehe >,<

    Ijin reblog ya shaf 🙂

  3. eonni, SERIUSS?!! ABANG MINHO SAMA HYUNA?!! makin yadong deh tuh abang ._.
    aku sih cuma pernah denger Donghae-Dara doang, tapi, MINHO-HYUNA COBA!! >.<
    brrr.. ini WGM gak ada rencana buat menyatukan couple Baekhyun-Taeyeon, ya, eon? #ditinjuSehun (kesian ntar fanboynya Taeng eon nangis 😥 )
    Minho-Hyuna aja deh, biar tuh anak kesemsem(?) hahah xD #ampunnn._.v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s