Beast’s Yoseob Profile and Fact

yoseob2

Nama Lengkap: Yang YoSeob [양요섭]

Nama Panggung: YoSeob

Nama Panggilan: Yangyo, Endorphin, Shikshin

Posisi: Main Vocalist

Tanggal Lahir: 05 Januari 1990

Tinggi: 174 cm

Berat: 56 kg

Golongan Darah: B

Keahlian: Beatboxing, Makan banyak, Menyanyi

Hobi: Menulis lirik

Social Networking:

– Cyworld

 Twitter

FACT:

  1. Paling imut di b2st. Dan suaranya paling bagus.
  2. Suka narsis dan suka ngupload poto selca di twitternya
  3. Sangat Hyperaktif apalagi kalau difoto
  4. Sok Imut *Walaupun emang beneran imut* -_-
  5. Style Yoseob biasa aja.
  6. Suka pakai celana panjang/jeans dan kaos. Paling banter jaket.
  7. Yoseob jarang pakai kaos dengan warna-warna cerah dan mencolok. Paling sering hitam & putih
  8. Jarang juga kelihatan pakai kacamata. Bahkan kalau di bandara, kayaknya saya nggak pernah lihat photo Yoseob pakai kacamata di Bandara
  9. Yang Yoseob pakai itu, kalau nggak jam tangan paling gelang hitam sebiji.
  10. Salah satu masakan favorit Yoseob adalah Sup Jagung dan Kaki ayam..
  11. Yoseob pernah makan Pizza yang besarnya lebih besar dari kepalanya
  12. Paling sering di deket-deketin sama Junhyung dan banyak b2uties yang menyebut mereka Junseob
  13. Pernah nulis di papan tulis (Junhyung  love Yoseob) Trus di bawahnya di tambah ‘Junyo’ hahaha.
  14. Yoseob pernah cemburu waktu Junhyung twit-twitan sama Hongki. Hahhaa..  Junhyung sama Hongki lagi twit-twitan, eh yoseob nongol sambil ngetwit “sedang apa kalian?”
  15. Yoseob itu suka manja kalau deket Junhyung. Suka aegyo… Suka becanda, dan junhyung cuma nanggepin dengan masang tampang cool aja. Hahaha.
  16. Dulu *mungkin waktu beast belum sibuk Yoseob suka bangunin Junhyung dengan nyanyi dan ngedance lagu Change diatas kasurnya.
  17. Oya Junhyung pernah nge-upload poto Yoseob yang lagi Topless. Huehhehe …
  18. Yoseob pakai cincin emas dan seperti ukiran. mungkin itu benda kesayangan si Yoseob dan bikin fans penasaran.
  19. Mampu mencuri perhatian karena gaya rambutnya
  20. Yoseob sempat disebut sebagai artis yang sopan karena mau menegur fansnya dan menyuruh fansnya untuk memperbaiki kesalahannya.
  21. Yoseob pernah bikin gosip kalau guru nya pakai wig. Jadi orang tuanya di panggil ke sekolah
  22. Suka cewek imut dan berambut hitam panjang
  23. Cewek yang pernah deket sama Yoseob itu IU, karena Yoseob ngaku sebagai fanboynya IU, dan Suzy. Waktu itu Yoseob ditembak gitu ceritanya sama Miss A Suzy. Hhaha. Nggak lah !! Yang benar adalah Suzy bilang kalau dia suka cowok imut, dan Yoseob itu termasuk kriterianya. Ya udah, si Yoseob salting gituuu~
  24. Pernah marah sama fans yang suka ngikutin idolanya kemanapun pergi
  25. Pernah membersihkan coretan fans yang marah di pintu nya
  26. Nggak ingat sama sekali kapan cinta pertamanya.
  27. Orang tua do’i punya restaurant. Dan fansnya sering banget mampir kesana.
  28. Selesai MV Bad Girl, do’i merasa lepas dari penjara
  29. Ia yang paling di cintai fans. Kata Junhyung tentang Yoseob
  30. do’i pernah mandi bareng Gikwang
  31. Suka ngambil makanan Hyunseung
  32. Do’i paling sering diisengin sama member b2st yang lain
  33. Yoseob dan Gikwang satu sekolah SMA. jadi gikwang bilang “Kita sudah ditakdirkan untuk bersama”
  34. Di SMA, Yoseob lebih populer dibanding aku -Gikwang-
  35. Yoseob kadang manggil Gikwang ‘Hyung’ padahal tuaan Yoseob. Lagian di Beast nggak saling manggill formal karena
  36. jarak mereka cuma beberapa bulan aja. Paling Dongwoon doang yang manggil kelima orang itu Hyung.
  37. Yang lain saling panggil nama aja atau dikasih embel-embel ‘ah’ atau ‘yaah’
  38. Do’i senang kalau ada orang yang bilang cinta ke dia.
  39. Do’i senang kalau di panggil magnae
  40. Yoseob nggak pernah telpon-telponan sama cewek di dorm, apalagi mainin cewek – Kata Hyunseung
  41. Pernah operasi hidung karena sakit dan keesokan harinya langsung konser karena nggak mau mengecewakan B2uty


Credit: B2R (B2stRising) – http://b2stindonesia.wordpress.com – http://salsabila-quraini.blogspot.com

Repost:pearlshafirablue

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s