[DIARY] #1 About The Fanfiction

Aku nggak pedulilah mau ada yang baca atau enggak yang jelas aku kesel banget dan butuh tempat sebagai pelampiasan-_- #pukpukblogku

Gara-gara sesuatu FF-ku yang Failed Revenge, Kisah Tak Berjudul, sama sequel-nya The Power of Love yang Late jadi gakbisa ku-post padahal udah selesai-_- dan banyak yang menganggap aku sebagai blockwriter gara-gara FF-FF itu berhenti di tengah jalan-_-

Padahal enggak!! Argh!

Jadi ceritanya giniloh, waktu itu aku mau ganti laptop *sekalian begaya* dan papaku itu nyuruh aku mindahin semua file ke hardisk-nya. Awalnya cuma ku-copy, tapi kata papaku disuruh di cut, supaya gak membebani laptop yang lama. Akhirnya ku-cut. Dan ternyata…

Beberapa minggu kemudian, waktu aku mau nyolok usb ke dalem port usb-nya, port usb-nya PUTUS!

Aku tau, sebenernya kata putus salah. Cuma, apalagi yang bisa melambangkan port usb sialan yang buat aku pupus harapan seperti ini? #plak #mulaingaco

Akhirnya, semua ff dan video2 biasku jatuh ke tangan hardisk jahat penguasa dunia kegelapan itu! #lebai

Dan akhirnya begitulah-_- memang nyebelin. But, what can I do?

Tapi papaku janji akan ngebetulin hardisk sialan itu. Semoga aja data-dataku bisa kembali. Doain aja ya-_-

Oke, kita tutup perjumpaan kita pada siang hari yang cerah ini. Semoga Hardisk Master(?) bisa segera dikalahkan dan papaku bisa merebut kembali dataku yang pentingnya melebihi nyawaku #lebailagi.

DIARY ABSURD #1 END

2 thoughts on “[DIARY] #1 About The Fanfiction

  1. wakaka aku baca kok chingu!!!!!
    wahh… emang yah data di laptop itu separuh nafas kita. kalau orang normal takut karna tugas ilang, kita malah takutnya video bias melayang. wkakaka
    kamu salah satu author di FFKI ya chingu, kenalin aku reader teladan disana #gubrak
    tapi aku belum pernah baca FF kamu, hehe piss…

Leave a Reply

