[DIARY] #2 Need Cast!

eunjung2

HAM EUNJUNG

Heei readers yang berada dimanapun anda berada~

Kembali lagi dengan diary random milik putri gagal(?) ini lagi-_-

Aku lagi bingung nih~ #lahteros

Habis baca novel catching fire (book 2-nya hunger games) aku dapet ilham untuk buat FF baru setelah ETERNITY selesai di post. Ceritanya gak sama persis tapi aku gambil konsepnya, yaitu terjebak sebuah games yang hanya ada dua peraturannya. Dibunuh atau Membunuh.

Tapi alurnya bener2 beda dan kalian gaperlu khawatir novel itu diplagiat olehku. Aku cuma mengambil adegan bunuh2annya aja kok. Sisanya aku pikir dengan matang pake otakku sendiri #emanglopunyaotak?

Tapi ada yang bikin bingung lagi. Aku bingung nentuin castnya-__- padahal jariku udah gatel pengen ngetik di keyboard. Tapi apaboleh buat, aku bingung banget. Jadi aku butuh saran dari readers *meskipun aku tau gabakalan ada yang komen*

Aku jelasin watak2 tokohnya ya.

TOKOH 1 [YEOJA]
Sifat: keras kepala, disiplin, egois, dan bener2 tidak butuh bantuan siapapun untuk hidup di dunia ini. Termasuk kedua orangtuanya dan keluarganya.
Kriteria: Harus cantik (siapasih kpop idol yang gak cantik? Plisdeh)

TOKOH 2 [NAMJA]
Sifat: lembut, perhatian, sabar dan rela berkorban.
Kritera: kalo bisa sih mukanya yang kemayu(?) gitu, jangan sangar kayak Sooman ahjussi #plak


Nah, itu ajasih dua tokoh yang masih bener2 kugalauin. sisanya gampang aku cari sendiri. Please ya, yang baca artikel ini tolong di komen 🙂 maaf maksa #huahaha

Regards,

Shafira Firdaus

2 thoughts on “[DIARY] #2 Need Cast!

  1. ya ampun pesimis amat, ada yang komen kok chingu.
    aku ngomen sambil nenteng-nenteng semua member EXO deh, biar komplit. hehe
    tapi aku juga ga tahu, siapa idol yang cocok jadi cast?????
    sebentar ya… aku mikir dulu.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    emm…. siapa ya??????
    .
    .
    .
    .
    .heol~ masih bingung.
    .
    .
    .
    .
    .
    Pake OC aja, haha jadinya kan bisa bikin sendiri. lagian kalo aku pribadi lebih suka pairing OC-idol cowok. maklum lah naluri fangirl. gak rela ada shipper2an, hehe
    aku saranin buat idol namjanya aja ya ching,
    emm…. aku mikir dulu lagi ya #PLAK
    bercanda haha.
    Sifat: lembut, perhatian, sabar dan rela berkorban.
    Kritera: kalo bisa sih mukanya yang kemayu(?) gitu
    aduh gimana ya, aku nge-bias nya kebanyakan rapper sih, jadi taunya yang wajahnya sangar-sangar. hehe
    kalo menurut sifat dan kriteria diatas, yang cocok itu honestly, Baekhyun ( the master of eyeliner tuh)
    tapi aku mau ngotot…. kalo bisa ChanYeol, atau Kris!!!!!!!! hehehe
    oh, kalo nggak Chunji, L.Joe, Myungsoo, sama Taemin. mereka juga memenuhi persyaratan. (menurutku)

    wahh… berapa meter tuh komenku, panjangan komennya sama post-an nya. hahaha

    • Huahahahah usulanmu malah buat aku tambah galau-_- mereka semua terlalu ganteng soalnya #plak but, aku udah bosan sama baekhyun-_- need new cast. Chunji? Taemin? Atau Kris? Pertamanya aku udah pengen Kris, cuma masih butuh pertimbangan aja hahahaha
      Anyway, panjang komenmu sekilo(?) #plak

Leave a Reply

