[RUMOUR] Block B Menuntut Agensinya Sendiri Karena Tidak Digaji!

masalah kontrak block B

Kelompok Hip hop Blok B baru-baru ini dikabarkan mengajukan tuntutan hukum kepada agensinya sendiri Stardom Entertainment.

Dakabarkan anak-anak Block B ini mengajukan tuntutan karena agensi mereka mengabaikan pembayaran gaji mereka selama satu tahun terakhir ini, mereka juga mengajukan petisi untuk membatalkan kontrak kerja bersama Stardom.

Seperti yang dilansir Enew, anggota Blok B telah mengajukan gugatan mereka hari ini (4/1) ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul, menuntut kejelasan tentang perjanjian kontrak bahwa setiap tanggal 25 pembayaran gaji diberikan, juga memberikan pendidikan dan perumahan yang layak. Namun, menurut anggota Block B, agensi mereka tidak memenuhi kewajibannya dari bulan April 2011 sampai sekarang.

Kabar masalah keuangan Block B dengan Stardom ini mulai terjadi sejak dimulai Maret lalu ketika kontrak salah satu satu anggotanya selesai, dan pembayaran dari hasil OST drama, pendaftaran klub penggemar Jepang dan lainnya tidak dibayarkan.

Menurut mereka, agensi berhasil mengumpulkan uang sekitar ₩ 70.000.000 dari para orang tua penggemar mereka dengan dalih untuk promosi dan biaya produksi, namun setelah uang terkumpul CEO agensi mereka menghlang. Selama ini, agensi juga dikatakan tidak pernah mendengarkan pendapat dari para anggota Block B!

Photo: TV Report
koreaindo/IniSajaMo
re-shared: pearlshafirablue

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s