These Feelings | Prolog

these-feelings

 

These Feelings || Written by pearlshafirablue® || Starring by Park Jiyeon [T-ARA], Cho Kyuhyun [SJ] & Seo Joohyun [SNSD] || Chaptered [Prolog] || General || Romance, Friendship ||

Disclaimer:
Don’t claim this as yours. Park Jiyeon, Cho Kyuhyun and Seo Joohyun are God’s and themselves. I used them on my story without their permission.

Published on 2013© All Copyright Reserved.

“…I don’t know, how to tell you about these feelings…”

pearlshafirablue®

            “Truth or dare?” Myungsoo menuding Kyuhyun dengan tangannya yang kokoh itu. Di bibirnya terpasang seringai.

Oh, God. Tidak bisakah kita menunda ini?” Desah Kyuhyun malas. Wajar saja, aku pun tidak bakal terima jika menjadi dia.

Come on, Kyu… don’t act like a girl.” Tambah Minho yang berada di sebelah Myungsoo. Dua anak itu memang senang sekali melihat temannya menderita.

Yes, this just a game.” Kali ini Tiffany menimpali. Aku tidak berani berkomentar apapun karena aku sendiri tidak rela menjadi Kyuhyun.

“Jiyeon.” Aku menoleh dengan cepat saat namaku dipanggil. “Menurutmu aku harus memilih truth or dare?”

“Pilih saja ‘or’.” Jawabku santai. Seluruh pasang mata kini mengarah kepadaku. “Apa?”

“Jangan pengaruhi Kyuhyun, Jiyeon. Atau kau mau menggantikan Kyuhyun?” Ancaman Myungsoo membuatku menelan ludah.

“Tidak, terimakasih, Myungsoo.” Jawabku. “Pilih dare saja.”

Kelas langsung menjadi riuh mendengar ucapanku. Bisa kulihat Kyuhyun tampak berpikir. Kenapa juga dia harus kalah? Padahal kuis tadi kan mudah sekali.

Dare?” Seohyun tampak tidak setuju. Aku menoleh kepada teman sebangkuku itu.

“Ya, memang kenapa?”

Seohyun hanya menyerngitkan alis. “Bukan masalah sih, hanya saja… itu akan membuat malu Kyuhyun, Yeon-ah.”

Aku tertawa mendengar perkataan Seohyun. Sahabatku yang satu ini memiliki kepolosan diambang batas kewajaran. Mempermalukan Kyuhyun? Itulah yang kuinginkan sejak dulu. “Sudahlah, santai saja, Seohyun. Kyuhyun bisa mengatasi itu.” Jawabku cepat sambil mengalihkan pandangan ke arah Kyuhyun yang tampaknya sudah memutuskan.

“Baiklah, aku pilih dare!” Kyuhyun berkata mantap. Kelas kembali riuh.

Dare? Jangan menyesal ya, Kyu.” Ujar Minho dengan cengiran khas. Ia, aku, Myungsoo, Tiffany dan Jungshin sebagai grup pemenang kuis langsung berembuk menentukan dare yang cocok untuknya.

Akhirnya setelah beberapa detik kita berlima menemukan dare yang tepat.

Walaupun sejujurnya aku kurang setuju.

“Kyuhyun, nyatakan cintamu di depan yeoja pilihanmu di kelas ini!”

“A-apa?!” Kyuhyun tampak tidak mendengarkan. Suara Myungsoo sebenarnya begitu menggelegar. Tidak mungkin ia tidak mendengar.

“Ayolah, Kyuhyun. Jangan pengecut seperti itu.” Komentar Jungshin.

“Bukan begitu!” Protes Kyuhyun sebal. “Aku hanya minta dare, bukan truth dan dare!”

Myungsoo, Minho, Tiffany dan Jungshin langsung tertawa.

“Kita tidak peduli. Kita yang membuat hukuman berarti terserah kita dong.” Balas Tiffany.

Kyuhyun mengacak-ngacak rambutnya frustasi. Aku sedikit simpatik melihat sahabatku yang satu itu.

Arasseo.”

Anak sekelas langsung berseru mendengar perkataan Kyuhyun. Setelah Myungsoo berhasil membuat mereka berhenti bersuara, Kyuhyun mulai berjalan mengitari meja kelas.

Suasana begitu tegang. Tidak ada satupun yang bersuara. Semuanya pasti penasaran dengan yeoja pilihan Kyuhyun.

Ketika Kyuhyun mulai melewati deretan mejaku, dadaku berdegup kencang sekali. Semoga tidak ada yang bisa mendengarnya.

Dan kurasa, ini mimpi.

Kyuhyun berhenti tepat di depan mejaku.

Detak jantungku semakin tak keruan.

Apakah akulah yang menjadi pilihan Kyuhyun?

“Hei…”

Aku menutup mata mendengar suara desahan berat namja yang berkali-kali membuatku salah tingkah ini. Padahal aku sudah bersahabat dengannya 5 tahun! Tapi kenapa perasaan ini tidak kunjung reda?

“Maukah…” Suaranya semakin terdengar. Aku meledak sebentar lagi. “Menjadi yeojachingu-ku?”

Koor teman-teman sekelasku kembali terdengar. Kini lebih ribut dan menusuk telinga.

“A-aku…” Aku membuka mataku perlahan, siap memberikan jawaban. Keep calm, Jiyeon… ini hanya permainan…

Kurasa ini bukan mimpi.

Bisa kulihat dengan jelas wajah tegang Seohyun ketika jemari Kyuhyun menggenggam erat tangannya.

Saranghae, Seohyun-i.”

pearlshafirablue®

[COMMENT PLEASE]

7 thoughts on “These Feelings | Prolog

  1. Nice FF…
    Aq suka cerita’x skaligus pairing’x KyuYeon… 🙂

    qrain Kyu nembak Jiyi trnyata Seo…

    D’tunggu next part’x…
    Yg cpet yahhh thor… 😉

Leave a Reply

