[Request] ‘Dream High’ by Adyanisa

Click to Enlarge

Click to Enlarge

Title : Dream High
 Author : Adyanisa
 Cast : Min Hyuk (BTOB), Naeun (A PINK), Kai (EXO K), L (INFINITE), Jesicca (SNSD), Hyomin (T-ARA)
 Genre/Theme : drama, romance, school life, friendly
 Quote : -
 Effect : -
 Extra : -
 Summary : ceritanya hampir sama kayak drama Dream High, tapi ini ceritanya sok”an sekuelnya yg season 3 hehe. ceritanya Minhyuk & Naeun itu murid yg bermasalah di Kirin High School. Nah Kai, L, Jessica, & Hyomin itu yg jadi Idol. Terus agency mereka kerjasama sama Kirin High School. Jadi anak asuh agency itu harus sekolah di Kirin High School. Buat jadi pemicu murid” di Kirin High School.
Note : tema bajunya nanti bisa nggak bikin posternya kayak di link yg ini –>http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/01/Dream-High-Season-2-Poster3.jpg
 Yg jadi kang soranya si naeun, jinwoonnya si minhyuk, kai jadi jb, artis cowok yg paling pojok kanan itu jadi L , jiyeon jadi jessica, hyorin jadi hyomin. Nanti letak judulnya sama kayak difoto itu persis. Terus yg tulisan hangul warna item itu ditulis jadi “An Idol vs A Student”. Terus yg tulisan hangul kecil warna putih itu ditulis nama castnya ada
 Lee Min Hyuk, Son Na Eun, Kim Jong In, Kim Myung Soo, Jung Soo Yeon, Park Sun Young, Lee Byun Hun, Choi Jun Hee, Kim Da Som, Lee Chan Hee, Jung Il Woo, Jin Young Park, Park Shin Hye, Shim Chang Min, Hong Seung Sung, Choi Ji Na (tapi ditulis kecil aja, kalo nggak bisa nggak apa kok)

Udah jadi posternya^^

Maaf ya kalo gak memuaskan, maklum, aku masih beginner!

Terus maaf juga kalo gak sesuai dengan yang kamu inginkan 😦 itu foto Naeunnya aku agak susah dapetnya jadi warna kulitnya beda sama yang lain.

Jangan lupa cantumin credit ya 🙂

17 thoughts on “[Request] ‘Dream High’ by Adyanisa

  1. Aduh min aku jadi yg nggak enak nih 😦 aku suka kok~ cuma kainya agak aneh~ secara keseluruhan aku suka banget~ malah aku mau langganan disini~^^ maaf banget loh min~ *bow*

    • Annyeong, wah gak suka ya 😐
      Maaf banget ya, tapi bukannya kenapa, kemaren itu aku gak nyimpen file nya dalam bentuk psd, selain itu adobe photoshopku masih yang CS3, kerjaan kita yang udah recent gitu gak ke save 😦
      Jadi mungkin aku nggak bisa nge-remake, soalnya bakalan ngulang dari awal lagi semuanya 😦
      Maaf ya, kalo memang kurang memuaskan saya sebagai artworker maaf semaaf-maafnya *bow*
      dan kalo tetep minta remake mungkin saya akan ngeremake full 😦

  2. Min~ aku suka banget sama covernya~~^^ tapi boleh minta tolong foto kai nya di ganti nggak~? Soalnya kainya agak keliatan gimana gitu (?) kalo yg lainnya udah pas kok~~^^ maaf ya min, merepotkan.~ *bow*

Leave a Reply

