[Request] ‘Who’s My Real Prince’ by EShyun

whos-my-real-prince

 

 

Title : Who’s My Real Prince?

Author : EShyun

Cast : Kim Jonghyun, Kang Jihwa (ulzzang, terserah siapa)

Genre : Romance, friendship, litte comedy

Quote : – cover 1 : Bad boy, I hate you!
– cover 2 : Who are you? Give me an answer now!
– cover 3 : Different sides. My heart just for you, but…

effect : gimana bagusnya deh chingu

extra : –

summary : Seorang yeoja yang mencari sosok namja seperti tokoh-tokoh di komik. Suatu hari ia bertemu dengan pangerannya persis seperti tokoh2 di komik, namun namja itu tak sebaik yang dia inginkan (bad boy) dan beberapa hari kemudian dia bertemu lagi dengan namja yang mirip dengan namja sebelumnya tapi kali ini dia sangat baik dan membuatnya jatuh hati. Tapi dia masih bingung sebenarnya mereka itu satu orang atau dua orang yg berbeda.

nb : photonya disesuaikan aja ya chingu, cast yeojanya ulzzang ya terserah deh mau siapa.Terus usahain warna rambut jjong sama tapi beda gaya antara yg bad dgn yg good.

cat : – yg pertama covernya cuma Jonghyun aja lagi smirk pokoknya badboy lah terus warna matanya dibikin biru.

– yg kedua cuma jonghyun juga, tapi yg ini dia baik, kalem gitu kesannya pendiam banget.

– yg ketiga baru ada yeojanya, terus jonghyunnya jd ada dua (yg satu bad -tetap dgn mata biru-, yg satu good) wajah jonghyun nampak setengah2 aja ya chingu, kalau yeoja terserah deh taruh dimana
ngerti kan??

Hehe, mian ya kalau banyak mintanya
kamsahamnida…

Halo, EShyun unnie^^ Ini aku buatin yang chap1 dulu ya hehe. Nanti chap2&3-nya menyusul. Maaf lama 🙂

Semoga memuaskan dan jangan lupa sumbernya 🙂

Advertisements

5 thoughts on “[Request] ‘Who’s My Real Prince’ by EShyun

  1. oke 🙂

    eh saeng ada coment req aku di blog tetangga bukan??

    itu mau ngerjain? tapi butuh malam ini, bisaaa?? *puppyeyes* 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s