[Request] ‘Hello Kitty Boy’ by Jumpingbabyz

hello-kitty-boys

 

 

Unn, request lagi yaa ~

Title : Hello Kitty Boy
Author : jumpingbabyz
~ U-KISS Dongho
~ GIRL’S DAY Minah
Genre / Theme : Happy + Cheerful beutz
Quote : Why You Are So Innocent ? Oh My Hello Kitty Boy
Effect : –
Extra : Nuansa baby pink banget n’ banyak bertaburan hello kitty ( ? ) nya. Pokoknya se-cute mungkin.
Summary : Minah punya pacar, namanya Dongho. Lah, si Dongho ini imutnya minta ampun. Bukan cuma imut fisik sih … Dongho itu penggemar hello kitty. Semua barang yang dia punya pasti 99,9 % Hello Kitty. Bahkan, hati Dongho itu kayak hello kitty. Di senggol dikit sama Minah, nangis … Di bentak dikit sama Minah, nangis … Sampe’ suatu saat, Minah minta putus karena gak tahan sama kelakuan Dongho. Dongho nangis sejadi – jadinya dan sejak saat itu mereka gak pernah ketemu. 2 minggu kemudian, Minah baru nyadar kalo tanpa Dongho,, hidupnya gak berarti banget. Minah akhirnya inisiatif nemuin Dongho n’ minta balikan. Dan … happy end ^^ Mereka balikkan !

Gamsa eon ~ *bow 180 derajat*

Jeongmal gamsahamnida !

Halo~~ Udah jadi. Semoga sesuai dengan apa yang diinginkan 🙂 Jangan lupa credit! 🙂

Advertisements

11 thoughts on “[Request] ‘Hello Kitty Boy’ by Jumpingbabyz

    • Wah itu bagus kok! Beneran deh! Cuma kalo kamu ngedit foto yang udah di seleksi, lebih baik klik gambar rantai di sebelah ukuran %-nya. Supaya gambarnya gak terlalu ketarik ke bawah atau kesamping 🙂 Terus, sesuain ekspresi dan warna kulit cast-nya, supaya nggak terlalu mencolok gitu 🙂 Dan kalo mau buat poster cute, tambahin PNG-PNG yang cocok ‘-‘ udah bagus kok serius 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s