HAPPY BIRTHDAY, CHOI JINRI!

jinri-birthday-poster copy

 

Aaaaaa nggak terasa ya giant baby kita udah 20 tahun>< padahal keliatannya makin memuda aja/?

Sori banget nih ya sist, aku cuma bisa editin foto kamu gini doang hehehe gak sempet soalnya xD jangan marah ya ssul/?

Jadi, harapanku buat Jinri unnie adalah:

Semoga Jinri unnie dan f(x) bisa semakin sukses, semoga unnie semakin cantik, semakin rajin, semakin baik, dan semakin-semakin lainnya xD much love for you unnie!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s