[Request] ‘Monggu’ by Park Genie

monggu

 

Halo permisi aku ikutan request poster ya thoor
1. Title (*) : Monggu
2. Author : Park Genie
3. Cast (*) : Kai & Sehun
4. Genre (*) : Brothership & Happy family
5. Quote :
6. Effect : colourfull
7. Extra : Kalo bisa ada foto anjingnya Kai ya kalo ga ada anjing lain gpp thor yg penting mirip gitu sama Monggu karna aku sendiri nyari juga gak nemu Monggunya ._.
8. Summary (*) :Sehun dan Kai tinggal di rumah sewaan bareng Baekhyun, Chanyeol dan D.O mereka baik-baik aja sampe Kai melihara anak anjing. Sehun yg ga suka anak anjing jadi jauhin mereka dia cemburu yg lain jadi lebih perhatian ke Monggu. tapi lama kelamaan akhirnya Sehun bisa menerima keberadaan Monggu dan keadaan rumah sewa balik kayak semula.

Maaf ya lama banget T.T udah jadi! Semoga memuaskan 🙂

Advertisements

3 thoughts on “[Request] ‘Monggu’ by Park Genie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s