[Request] ‘La Distance’ by Genie

la-distance

 

1. Title (*) : La Distance
2. Author : Genie
3. Cast (*) : Baekhyun dan Chanyeol
4. Genre (*) : angst
5. Quote :
6. Effect : soft
7. Extra : landscape seperti yang kamu buat sebelumnyahttps://superdaebakdreamer.files.wordpress.com/2012/12/unspoken-love.png mau foto ChanBaek berdua langsung kamu edit juga gpp kok simple ta[i ngena gimana gitu ~
8. Summary (*) : Chanyeol masih belum bisa nerima kenyataan kalo Baekhyun uda meninggal

Halo, maaf ya baru jadi sekarang/.\ jujur tadi malem itu aku baru inget hari ini di sekolahku ada pensi. Jadi terpaksa tadi malem itu aku persiapin pensi sekolah. Terus aku baru aja pulang. Jadi buru2 deh buatnya/.\ Gasuka ya? Aku kurang kreatif kalo buat poster landscape, maaf ya/.\

Advertisements

2 thoughts on “[Request] ‘La Distance’ by Genie

  1. hallo! firtsly sorry baru bales aku juga kemaren di luar kota makanya minta tolong jumat malem hehehehe tapi thanks ya uda nyempetin padahal kamu juga sibuk.

    untuk ukuran buru2 ini lumayan kok, makasiih 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s