[Request] ‘La Distance’ by Genie

la-distance

 

1. Title (*) : La Distance
2. Author : Genie
3. Cast (*) : Baekhyun dan Chanyeol
4. Genre (*) : angst
5. Quote :
6. Effect : soft
7. Extra : landscape seperti yang kamu buat sebelumnyahttps://superdaebakdreamer.files.wordpress.com/2012/12/unspoken-love.png mau foto ChanBaek berdua langsung kamu edit juga gpp kok simple ta[i ngena gimana gitu ~
8. Summary (*) : Chanyeol masih belum bisa nerima kenyataan kalo Baekhyun uda meninggal

Halo, maaf ya baru jadi sekarang/.\ jujur tadi malem itu aku baru inget hari ini di sekolahku ada pensi. Jadi terpaksa tadi malem itu aku persiapin pensi sekolah. Terus aku baru aja pulang. Jadi buru2 deh buatnya/.\ Gasuka ya? Aku kurang kreatif kalo buat poster landscape, maaf ya/.\

2 thoughts on “[Request] ‘La Distance’ by Genie

  1. hallo! firtsly sorry baru bales aku juga kemaren di luar kota makanya minta tolong jumat malem hehehehe tapi thanks ya uda nyempetin padahal kamu juga sibuk.

    untuk ukuran buru2 ini lumayan kok, makasiih 😀

Leave a Reply

