[Request] ‘Another’ by Im Hyun Ah

another

another-1

 

Boleh ya? asikkk#heboh sendiri

ok langsung aja ya

Title(*) : Another

Author : Im Hyun Ah

Cast(*) : castnya lumayan banyak bisa ditampilin semua gak?
Tiffany Baekhyun Sooyoung Chanyeol Chen itu bisa dibilang cast utamanya
trus ada other cast yang juga lumayan penting(?)
Suho Sunny Hyoyeon Lay Xiumin Tao Yuri

kalau gak bisa ditampilin semua yang lima cast utama aja ^^

Genre/Theme(*) : Dark Crime dan penuh misteri(?)

Quote : Who’s next?
Effect : Hitam-hitam kelam(?)
Extra : –
Summary(*) : FF ini disadur dari anime Another, yaitu tentang misteri kelas 9-3 yang akan selalu memakan korban.

Oh ya sedikit curhat nhi sama kamu FF ini emang sengaja aku pake yang cast jarang dan akan aku post diexoshidae, supaya nanti tagnya cast jarang tuh nambah walau gak terlalu banyak, kamu author disana kan? aku juga#sksd nhie orang.

Ok sekian pesanan(?) saya
maaf jika merepotkan XD

Halo Hyun Ah unnie~~~ 😀

Sudah jadi posternya! Maaf ya lama! Oiya, aku buat 2 version (walaupun sama-sama jelek sih) soalnya aku takut unnie gak suka yang pertama xD

Thanks for requesting here~~^^

2 thoughts on “[Request] ‘Another’ by Im Hyun Ah

  1. Gomawo banget saeng^^
    gak nyangka kamu buatin dua cover
    dua-duanya bagus banget, feelnya dapet(?)
    kamu emang jagonya buat poster yang nge-dark, aku suka banget lho postermu yang Eterenity

    oh iya panggil aku Zhya unnie aja
    kalau hyun ah nanti aku disangkai kembarannya hyuna 4minute#plak

    • Ehehe ciyus? Aku pikir malah berantakan-_-a soalnya aku susah nyusun cast yang banyak xD *plak
      Aduh, kayaknya sesuai sama hati aku yang dark/? #lohapaini
      Sip Zhya unnie’-‘)b

Leave a Reply

