[Request] ‘Hazard’ by Quiterie

hazard

 

Title(*) : Hazard
Author : Quiterie
Cast(*) : Minhyuk cnblue & Krystal fx
Genre/Theme(*) : romance fluff life
Quote : –
Effect : efeknya rada gloomy gitu ya tapi ada juga kesan damainya (?) yang mewakili akhir kisah ini, yaitu happy ending.
Extra : Tolong ya fotonya Minhyuk pas rambut dia lagi normal kayak di drama Unexpected You. mungkin warna backgroundnnya biru muda atau putih (tapi kalo kamu ngerasa warna lain lebih cocok, aku nurut sama pilihan kamu)
Summary(*) : Minhyuk adalah seorang pemadam kebakaran yang ceroboh. dia sering melukai dirinya sendiri dalam misi. Krystal adalah pegolf yang terancam mengakhiri kariernya karena prestasinya terus melorot dan dia kehilangan sponsor. Krystal adalah pacar Minhyuk dan dia sering khawatir dg Minhyuk. dia sendiri sampai parno setiap mendengar sirine pemadam kebakaran. Nantinya akan ada kejadian yang merubah hidup mereka.

Halo, udah jadi~~^^ Maaf ya kalo gak suka. Aku tau sederhana banget 😐 Semoga kesan galau dan damainya dapet! Maaf banget/.\

Advertisements

2 thoughts on “[Request] ‘Hazard’ by Quiterie

  1. halo.
    wah cepet banget ya. makasih lho untuk posternya.agak terlalu galau sih, tapi aku tetep suka, apalagi posternya rapi gini 🙂
    kapan-kapan aku request lagi ya.
    Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s