[Request] ‘Obsesi’ by Shin

obsesi

 

Title(*) : OBSESI
Author : shin
Cast(*) : Hyosung secret (http://3.bp.blogspot.com/-uwH9dsIhRzQ/TpQjib8pHII/AAAAAAAAAS4/67JUrlMB02E/s1600/20111011_hyosung_secret_1.jpgandhttp://images5.fanpop.com/image/photos/25900000/hyosung-SECRET-1st-Full-Album-Moving-in-Secret-secret-EC-8B-9C-ED-81-AC-EB-A6-BF-25984993-429-646.jpg ) kalo mau cari foto yang lebih hd boleh kok.-. atau ganti foto juga boleh tapi tolong yang kesannya dark dan dia kaya cewek nakal (?)
Genre/Theme(*) : Dark, disekitanya banyak darahnya
Quote : –
Effect : –
Extra : *minta tolong dibawahtulisan obsesi di tulis ini >> Jun Hyo Sung*
Summary(*) : ff ini sebenernya banyak castnya, hyosung salah satu pemainnya. ceritanya dia ini adalah sejenis wanita penggoda, jadi dia itu suka ngejerat pria yang udah berumur.. nah nanti mau aku jabarin, pasti ceritanya panjang.. pokoknya terakhir nya itu semua cast di ‘OBSESI’ dikumpulin jadi satu gitu buat selesaiin misi.-.

terimakasih udah mau ngerjain request-anku

Udah jadi~~ Aku bingung kamu ngasih dua foto._. Itu dipake dua2nya atau gimana? Kalo kamu pengennya pake satu foto bisa aku edit lagi kok. Tapi tolong lapor secepetnya ya 😉

But still hope you like it! 😀

Advertisements

2 thoughts on “[Request] ‘Obsesi’ by Shin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s