[Request] ‘Finally! I Got Her’ by EShyun

finally-i-got-her

 

Title : Finally, I got Her!
Author : EShyun
Cast : Lay Exo, Sulli f(x)
Genre : Friendship, romance
Quote : Finally…
Effect : Gimana bagusnya aja ^^
Extra : bunga bleeding heart atau bunga apa gitu yg bagus
Summary : Lay sama Sulli itu temen satu kelas sejak awal SMA. Lay itu orangnya pendiam, kesannya tertutup gitu. Sedangkan sulli agak tomboy, ceria, pokoknya bertolak belakang sama Lay.
Ternyata diam2 Lay itu suka sama sulli, tapi dia nggak berani ngomong. sampai pas acara perpisahan, karena dia takut kehilangan sulli akhirnya disana dia ungkapin perasaannya itu.

nb : Foto Lay yg senyum ya, kalau sulli yang di ttby rambut pendek.

Halo, udah jadi unnie~^^ Maaf ya kalo kurang memuaskan. Aku bingung konsepnya antara cheerful sama soft 😐 Aku lagi bingung nih dan gak mood banget bikin poster soalnya ada kustomer yang minta redo mulu-_- emang sangkanya gampang apa ya bikin poster? /nahlomalahcurcol/

Hope you like it~~

Advertisements

2 thoughts on “[Request] ‘Finally! I Got Her’ by EShyun

  1. bagus kok saeng 🙂
    yg sabar ya~ kalau nggak suruh dia bikin sendiri aja #plaaak 😀

    lain kali aku req lagi ya, gomawo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s