[Request] “Gangsta Girl!”–Yaumila

gangstagirlgangstagirl2 gangstagirl1

Halo! Udah aku benerin yaa~~ 😆 Aku masih bingung konsepnya kayak gimana. Jadi aku buatin 2. Meskipun dua2-nya sama-sama jelek sih-_-v Kalo masih ada yang kurang, bilang aja ya 😀

Advertisements

8 thoughts on “[Request] “Gangsta Girl!”–Yaumila

  1. Ini udah bagus banget kok, iya aku bikin ini jadi chaptered.
    Tapi ini aja juga gapapa kok, ga usah dibikinin lagi kamu jadi kerja dua kali deh.
    Lagi pula ini salah aku yang kurang jelas ngasih gambarannya ke kamu.
    Makasih ya udah dibikinin ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s