[Request] “Story of Kim Siblings: Matchmaking is Horrible”–Baby Byeonji

story of kim sibling matchmaking is horribleUdah jadi, saeng! :mrgreen: Maaf ya lama banget. Hope you like it~^^

 

Advertisements

13 thoughts on “[Request] “Story of Kim Siblings: Matchmaking is Horrible”–Baby Byeonji

  1. eonni, aku boleh nanyaaaa?!!!! ><
    eonni kalo donlot texture horror/dark gitu dimana? keywordnya apa? aku lagi seneng buat poster ff yang dark-horror gitu nih 😀

  2. *tarik nafas* *tarik nafas lagi* *lagi tarik nafas(?)* HUAAAAAAA!!! EONNI INI KENAPA KETJEH BANGETTTT?!!!!!! YA TUHAN HARI INI KEBERUNTUNGAN ADA DI AKUUU!! >< xoxo dulu siniiihhh :*
    adohhh itu napa muka sehun unyu banget dahh?! pengen di ketekkin nih xD thehunnnn,,, sini saeng cium dulu??? :*
    buat kai, maaf-maaf aja, aku udah patah hati sama kamu gara-gara kamu cium yoon so hee -________-
    buat taeng sama hyo eonni, maaf gak aku cium, takut di sangka lesbi #jeduarrrrr
    lain kali aku bisa pesen lagi gak nihh??? lagian posternya kece banget sihh :3
    makasih banget loh eonni, aku sukaaaaaa banget.. tapi tetep gak bisa ngalahin rasa sukanya aku terhadap byun baekhyun #plakk!!
    oke eon, aku mau nari lagi dulu yah'-')// dadaqhhh'-')//

    • Mauriel………………..
      Komentarmu sepanjang sungai nil…………………….

      WUAHAHAHAHA IYADONG SEHUN MEMANG SELALU UNYU EVERYWHERE!!!! :mrgreen:
      Kai? Iya, aku juga Ilfeel sejak dia rambutnya jadi braided gitu-_-wkwkwk tapi memang sejak awal suka exo gapernah suka kai sih 😐 Biasa aja, gabenci juga.

      Hehe, Hyo sama Taeng tapi unyu kan? :”3333
      SAMA-SAMA YAA MAURIELLLL :*

      • hahahaha xD itu adalah kebiasaan seorang Mauriel saat mengomentari apapun (?) di dunia nyata, atau di dunia maya. pasti akyu nyeroooooooocccoooosssss gak henti ._. sampe berbusa aku juga tetep kayak gitu xP

        ih, yadong ._. SEHUN UNYUUUU!!! >< AAAAA..!!!! BBUING-BBUING :3 *gaya imut*
        aku waktu tau EXO, aku sukanya Kai '-' tapi semua itu sirna karena melihat keimutan seorang Byun Baekhyun yang sekarang sudah menjadi separuh hatiku #eeeaaaaaaa!!!!

        iyalah mereka unyu -_- tapi masih unyuan aku, maaf :p hahahah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s