19 thoughts on “Take A Drink Together (Chapter 12 – Bleeding Truth)

  1. Ila-chan aku gatau kamu masih inget ga sama aku =((
    But seriously, I checked this webpage like a routine everytime I remembered you haven’t finished it yet.
    Aslinya udah kelar belum sih? Tapi kok di webpage ini belum ada update terbaru? Apa kamu sesibuk itu? Aku bukannya maksa kamu untuk update =)) tapi aku harap cepet diselesain yaa~~ habis berasa gantung
    Fighting!

    • Haaai, maaf nih baru bales. Aku sebenernya udah selesai, tinggal epilog sama q&a nya aja, cuma kamu tau lah ff ini utamanya dipost di exoshidae šŸ˜¦ tapi itu udah closed down, jadi takutnya kalo aku post di sini ga ada yang baca šŸ˜¦ hehe

  2. hai kak msh inget sama aku ga? hehehe ^^
    mo nanya nih website exoshidae msh di protect ya? di komen atas kakak bilang udh ga diprotect lg jd aku buka td (entah kyknya aku yg telat bgt ato ada perbaikan penampilan lg)
    aku blm baca sama sekali chapt 12 TADT huhuhuhuuu..TT^TT
    fighting kak semoga chapt 13nya cepet keluar ^^

  3. aku udh komen di exoshidaefanfic yaa…….
    kapan nih eps 13 nya?? nunggu sampek lumutan nih unn, tlg cepetin yaa post nya. hehe šŸ˜€

Leave a comment